Kamis, 08 Desember 2011

Sebelas Kutukan

Kemaren cikgu Wirda Weird , memberikan PR kepada kami 11 orang anak muridnya :p..
PR ini dia dapat dari Windi Siregar seminggu yang lalu, dengan girangnya ia meneruskan kutukan yang dia dapat. Tentang segala hal yang berhubungan dengan Sebelas. Wirda pun meneruskan kutukan itu kepada 11 orang muridnya...
Dan sekarang saya meneruskannya kepada teman-teman :D...
Sebelumnya saya jelaskan sedikit cara mainnya:

• Ceritakan 11 hal tentang dirimu.
• Jawab 11 pertanyaan dari orang yang telah mengutuk dirimu.
• Buat 11 pertanyaan yang akan dijawab oleh 11 orang yang telah kamu kutuk :D

11 hal tentang saya:

1. Saya dibesarkan di Palembang dengan segala lingkungannya, tapi jangan tanya saya tentang arah jalan, karena saya termasuk buta arah :D
2. Paling suka ama buah durian hehehhe walaupun baunya menyengat, tapi rasanya..yummy.. xixixixi
3. Saya suka sekali dengan warna pink :D, hampir semua barang saya berwarna pink hehehhe...alasan? saya tidak tahu :D.
4. Saya benci sekali dengan binatang yang bernama kecoa, apalagi yang sedang nungging. Apalagi yang terbang, hiyaaaksss....bikin bulu kudukku merinding (-_-!!)
5. Film favorit saya adalah The Lake House. Film yang meyakinkan saya bahwa cinta bisa tumbuh dimana saja dan dalam waktu kapan saja. Hanya Yang Maha Kuasa yang tau ^_^
6. Saya tidak suka dengan pekerjaan menunggu, bukan karena saya tidak penyabar tapi karena saya orangnya suka tepat waktu.
7. Tidak mudah percaya dengan orang...mungkin ini yang membuat saya susah untuk memliki teman dekat.
8. Suka banget dengan buku-buku tentang anak-anak Indigo. Karena anak-anak Indigo itu ada tapi belum mendapatkan pengakuan dan dukungan dari orang-orang disekitarnya.
9. Sedang belajar menulis yang baik dan benar. Walaupun dalam pelajaran mengarang nilai saya selalu baik, tapi menuangkan ide dalam tulisan itu sangatlah sulit.
10. Sedang belajar untuk bersikap lebih ke-wanita-an..karena saya itu tomboy :D #dijitak pacar.
11. Lebih suka jalan-jalan ke tempat-tempat wisata, seperti pantai dan pegunungan, dari pada Mall.


Sekarang pertanyaan yang harus saya jawab sebagai KORBAN KUTUKAN 11 dari Wirda Weird:
1. Teman ideal menurut kamu, yang seperti apa?
2. Lebih suka baca buku cetakan atau e-book?
3. Kalau ada pilihan untuk kerja di Gedung DPR atau di Kepresidenan, kamu pilih yang mana? Berikut alasannya.
4. Kalau kamu nyasar ke jaman batu, apa yang akan kamu lakukan setelah 2 hari nggak ketemu jalan pulang?
5. Seandainya Gayus Tambunan itu temen kamu, apa yang akan kamu bilang waktu dia bisa dengan bebasnya punya jam khusus dengan istrinya di penjara?
6. Donald Bebek itu umurnya berapa sih sekarang ini, di tahun 2011 ini?
7. Lebih suka mana Obelix atau Donald Bebek?
8. Seandainya kamu adalah penasihat bapak SBY, untuk menyelesaikan kasus Lumpur Lapindo, apa yang akan kalian usulkan kepada si bapak?
9. Siapa cowok/cewek paling seksi versi kamu?
10. Kenapa dangdutan identik dengan goyang jempol?
11. Kenapa kalau film India selalu ada nari-nari dibawah hujan?

Dan jawaban saya adalah:
1. Teman yang ada tidak hanya disaat sedih, tapi juga disaat senang begitupun sebaliknya

2. Saya lebih suka baca buku cetakan. Bisa baca sambil tiduran dan menyentuh kertas cover dan setiap halamannya membuat sensasi yang berbeda bila hanya menekan klik kiri mouse atau panah ke kanan.

3. Pilih di Gedung DPRD, kalau boleh milih pekerjaannya adalah bangunin anggota DPRD yang tidur waktu sidang

4. Duduk tenang, bikin perapian, masak air :D

5. “Ehhh, tukeran tempat dunk"

6. Saya nonton Donald Bebek sejak saya berumur 4 tahun, artinya umurnya anak dari Donald Bebek adalah 34 tahun, karena saat saya nonton kartunnya, anak Donald Bebek sudah berumur 10 tahun. Kalo Donald Bebeknya?? Kira-kira 54 tahun kali yah, soalnya nikahnya ama Desi saat berumur 20 tahun. [jawaban ngaco =))))]

7. Lebih suka Donald Bebek. Walaupun nyebelin dia sayang ama Desi Bebek

8. “Pak, lumpurnya kita tawarkan ke luar negeri aja. Siapa tahu bisa jadi sumber energi yang bisa mereka olah. Kalau nggak tawarin ke salon-salon, jadi masker muka dan tubuh kayaknya oke, ciiin"

9. Cewek seksi menurutku adalah Sandra Bullock. Seksi waktu dia main film, dia bisa memainkan peran apa saja yang membuat saya ingin menjadi seperti dia.

10. Hahaha...karena goyang di awali dari jempol baik kaki ataupun tangan, baru deh nular ke badan, daripada goyang perut.

11. Soalnya rumahnya sempit, jadinya narinya diluar rumah. Nah disana juga musim hujan, jadi deh nari-nari dibawah hujan. Lagian kan jadinya lebih romantis.

Berikut ini adalah 11 korban kutukan saya, yaitu:
1. Pahlawan Bertopeng
2. Annissa Tanty
3. Sekarsita k.
4. Aulia rahman
5. Valentina u.
6. Alley
7. Tomomi Wulan
8. Arian silencer
9. Intan
10. Tanti gonzi
11. Alfa kurnia


Dan ini adalah 11 pertanyaan yang harus kalian jawab:
1. Hewan apa yang kalian sukai sehingga ingin memeliharanya?
2. Apa yang kalian inginkan lakukan untuk melindungi Candi Borobudur yang mulai tidak terawat?
3. Percaya ngga dengan yang namanya UFO atau alien? Sertakan alasannya?
4. Warna apa yang kalian sukai beserta alasannya?
5. Pilih mana: cewek/cowok gendut tapi perokok atau cewek/cowok cantik/ganteng tapi suka makan pete?
6. Suka makan sate atau makan steak?
7. Apa yang akan Anda lakukan bila Anda terpilih menjadi Anggota DPR?
8. Bagaimana cara Anda memaafkan orang yang telah menyakiti Anda dan keluarga Anda?
9. Kalo disuruh milih, ingin dilahirkan sebagai apa?
10. Waktu ke pemakaman, kamu ketemu hantu kuntilanak. Apa yang kamu lakukan (jawabannya nggak boleh LARI)??
11. Kalau dikasih kekuatan oleh Superman kamu pilih apa?


selamat mencari jawaban agar terbebas dari kutukan

1 komentar:

  1. Menjawab 11 pertanyaan
    1. Anjing
    2. Borobudur masukan kedalam Museum (didalam ruangan gitu)
    3. Percaya ada makhluk lain dialam semesta yang luas, masa cuma bumi aja ya?
    4. Hijau warna yang teduh dan romantis
    5. Cantik makan pete (daripada ga milih
    6. Sate lebih Indonesia
    7. Ga pernah mimpi, tapi aku mau membagi gajiku yang besar buat yang tidak mampu, untuk aku sendiri ya secukupnya
    8. Melupakan salahnya dan bila mampu ya mengajaknya bersatu (nikahin anaknya kek...hahahah)
    9. Orang yang bakal masuk surga
    10. Tanya-tanya, biasa kaya ketemu orang biasa gitu
    11. Sehat

    BalasHapus