Minggu, 04 Desember 2011

cerita weekend

Weekend ini teman-teman kantor berencana jalan-jalan ke salah satu mall yang hanya satu-satunya di Provinsi ini. Hehehe mumpung kepala lagi mumet dan pengen makan enak, saya pun mengajukan diri untuk ikut.  Saya termasuk dibilang cewek aneh oleh teman-teman kantor saya, karena saya termasuk wanita yang tidak menggilai mall dengan segala barang bagusnya. Kalau diajak ke mall, saya selalu bertanya: “mau ngapain?” :D
Sampailah kami ke mall yang besar ini. Setelah makan siang dan lain-lain, saya bingung, teman-teman saya punya tujuan sendiri-sendiri.  Akhirnya saya memutuskan untuk ikut dengan salah satu teman saya.  Dia berencana ke salah satu outlet yang ada di mall ini.  Outlet melangsingkan tubuh (??) iyah, awalnya saya bingung. Buat apa dia ingin melangsingkan tubuh.  Karena teman saya termasuk cewek dengan postur yang ideal, tinggi, putih, tidak gemuk dan tidak langsing juga. Tapi dia menginginkan untuk lebih kurus lagi. 
“ya ampun neng, kamu mau sekurus apa lagi sih? Sekurus batang bambu?”, ujarku geram.
“ngga juga sih. Tapi paling ngga yah ngga seukuran sekarang ini...”, sambil tersenyum.
“ya elah, kamu tuh udah cantik kok dengan postur seperti sekarang ini, pas”. Senyumku mengembang.
“aah, kamu ngga ngerti. Cowokku pengen aku lebih kurus. Lebih cantik katanya”
Ooooo, itu toh masalahnya.  Hadeh (_ _”)
“.......”
Saya heran, kenapa cowok pengen ngeliat ceweknya kurus, terlihat cantik. Lha cewek?? Pengen juga sih ngeliat cowoknya ganteng, keren dan lain-lain sebagainya biar terlihat mirip dengan idola pujaannya.  Kenapa sih selalu fisik? Kenapa tidak juga melihat inner beauty-nya?
Kalau saya sih termasuk yang tidak setuju jika semua di pandang dari luarnya saja.
Alhamdulillah, saya punya pacar yang ngga ada masalah dengan berat badan saya ataupun fisik saya yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar