Rabu, 30 November 2011

cemburu?


Cowok: “ Bebs, besok aku dimintain tolong neh ama Nina..”
Cewek: “Minta tolong apa?”
Cowok: “ Nganterin dia ke supermarket”
Cewek: “ Ooo, ya udah anterin ajah. Lagian besok gw ada kerjaan. Jadi kita ga bisa ketemuan”
Cowok: “....”
Cewek: “Kok kamu diem?”
Cowok: “ Dia juga mau minta temenin nongkrong gitu..”
Cewek: “ Oooo, yah ngga masalah...” (sambil tersenyum)
Cowok:” Kemaren aku juga baru jalan ama Nina,dia itu manis yah bebs...bikin gemes. “
Cewek:”Iyah, dia emang manis, baik lagi orangnya”
Cowok: “Gw ntar malem mau kerumahnya ah..maen. siapa tau dia juga lagi perlu aku”
Cewek:” Ya udah gih sana. Kasihan juga, dia lagi sakit kan? Aku besok deh nengokin dia, sambil bawa buah mangga kesukaannya” (tersenyum manis)
Cowok:”KAMU KOK NGGA MARAH SIH? AKU ITU PENGEN KAMU TUH MARAH, CEMBURU GITU”
Cewek: “Lho?kok kamu marah? Aku kan ngasih kebebasan sama kamu...dasar cowok, dibebasin salah, dikekang juga salah.  Lagian ngga mungkin Nina suka ama kamu”
Cowok: “ lho kenapa? Bisa ajah kalo aku gencar deketin dia”
Cewek: “ ........” (serba salah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar