Minggu, 25 September 2011

Dulu dan Kini


Dulu, Aku adalah aku...
Hanya diriku sendiri tanpa orang lain yang bisa mengusik diriku. Keras, egois dengan segumpal keinginan yang harus terwujud. Dengan segala obsesi yang pantang bila tak terkabul.
Tapi semua itu telah berubah...
Diawali dengan aku mengenalmu. Berbicara denganmu membuatku melupakan semua keegoisanku. Mengerti dirimu membuatku melunak...Melunak bagai kapas. Kapas yang lembut tapi juga baik dalam menyembuhkan luka. kapas yang putih, yang bersih, dan mampu mengeringkan noda.
Kini semua luka dan noda itu hanya jadi catatan  masa lalu yang akan kuintip sesekali untuk jadi pelajaran. Bukan untuk kuingat dan membandingkannya denganmu. Dirimu adalah dirimu, dan aku tidak akan berusaha mengubahnya. Karena aku menyayangimu apa adanya dirimu.
Biarlah apa yang telah menjadi track record kita di masa lalu akan menjadi bekal kita agar tidak tersandung untuk kedua kalinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar