Sabtu, 10 September 2011

Keyakinan

Keyakinan,itu yg sedang kucari saat ini.
Bukan keyakinan kepadaMu Ya Allah.
Krn keyakinan kepadaMu telah melekat pada diriku sejak aku menghembuskan nafasku didunia ini...
Tapi,
Keyakinanku,pada diriku sendiri..
Yakin apa yang akan aku lakukan ini benar..

Aku telah menempuh perjalanan ini Ya Allah.

Jauh...jauh sekali.hingga kadang-kadang aku merasa tidak akan menemukan akhir dari perjalanan ini..
Aku tahu Ya Allah,apa yang kusangka berat,belum tentu menurutMu

Aku tak yakin akan melangkah kemana
Aku tak yakin akan mencari keraguan ini dimana
Aku juga tak yakin akan keputusanku ini Ya Allah
Ya Allah,tolonglah hambaMu ini
Untuk selalu memberikan keyakinan dalam setiap deru nafasku
Karena
Hanya kepadaMu aku bisa meminta keyakinan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar