Minggu, 24 Juli 2011

Catatan seorang wanita


26 januari 2010,
Dear diary, hari ini aku mendapatkan surat dari kampung kalau anakku sedang sakit, anakku yang diasuh ibu kandungku menderita demam tinggi.  Ya Tuhan, bantu aku mencari uang, bantu aku untuk mengobati anakku. Aku tau pekerjaanku tidaklah halal, tapi tolonglah aku sekali ini saja Tuhan.
27 januari 2010,
Tuhan apa Engkau tak mendengar doa-doaku kemaren? Hari ini aku tidak mendapatkan pelanggan, artinya aku tidak dapat uang, dan artinya pula aku belum bisa mengirimkan uang untuk pengobatan anakku Tuhan. Bantu aku sekali ini saja Tuhan. Please.
28 januari 2010,
Terima kasih Tuhan, hari ini aku mendapatkan 3 pelanggan, walaupun aku pulang dalam kondisi memar dan penuh luka gores, tak mengapa ya Tuhan. Yang penting aku bisa mengobati anakku. Besok lagi ya Tuhan.
29 januari 2010,
Hari ini aku mendapatkan pelanggan aneh, Tuhan. Lelaki itu membayarku lebih tinggi dari biasanya, tapi dia tidak menggunakan jasaku.  Dia hanya mengajakku ngobrol hingga larut malam.  Entah kenapa, hatiku bergetar tiap aku memandang wajahnya.  Bukan karena jatuh cinta..tapi karena apa yah?
30 januari 2010
Lelaki aneh itu datang lagi...kali ini memberikan aku sebuah kitab suci. Ya Tuhan, sudah lama sekali aku tidak pernah menyentuh kitab suci.  Tanpa terasa aku pun menitikkan airmata. Lelaki itu berpesan, “mba, bacalah ini sebelum dipanggil Yang Maha Kuasa”...kata-kata itu mencabik-cabik hatiku, sedih..sungguh sedih.
31 januari 2010
Berkat bantuan dari lelaki itu, aku bisa mengirimkan uang kepada anakku.  Akupun semakin rajin berdoa, semakin rajin untuk berbincang denganmu melalui kitab suci.  Terima kasih Tuhan.  Aku minta satu lagi Tuhan, tolong sembuhkan anakku. Aamin.
1 februari 2010
Lelaki itu tidak datang lagi.  Aku rindu kepadanya. Bukan rindu karena cinta, bukan rindu karena aku tertarik padanya. Tapi aku rindu ceramahnya.  Aku rindu dengan orang-orang yang lebih dekat ke Tuhannya.  Ya Tuhan...perasaan apa ini??
4 februari 2010
Anakku sembuh. Terima kasih Tuhan. Berkatmu.  Tapi kenapa badanku terasa sakit sejak kemaren?bukan karena pelangganku yang kasar, bukan karena aku banyak bekerja.. entahlah.
5 februari 2010
Sepertinya ajalku telah dekat.  Badanku sudah sangat-sangat lelah untuk bergerak. Hanya 1 pintaku kepada ibu, tolong rawat anakku bu. Jangan biarkan dia tahu kalau aku seorang wanita penjaja seks. Bye all.

Terinspirasi dari sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar