Jumat, 15 Juli 2011

Apa itu?


Manisnya wajahmu selalu bisa membuatku senang,
manisnya senyumanmu membuat hatiku riang,
cemberut mukamu membuatku gusar,
sedih hatimu membuatku kuatir,
peduliku kepadanya membuatku tenang,
pedulinya kepadaku membuatku penasaran,
setiap kali aku mendengar namamu, melihatmu dan berbicara denganmu
hatiku bergetar, menembus jantung dan paru-paru
setiap kali, engkau mengatakan “selamat tinggal”, “sampai jumpa esok”
hatiku menjadi sangat rindu, hingga membuatku tak bisa tidur,
 tak sabar menunggu esok, seakan ingin selalu bersamamu

ya Tuhan..apa ini yang namanya cinta?
Kalau benar ini cinta, berikan aku bentuk cinta itu
Tunjukkan aku wujud cinta itu
Agar aku tahu akan aku apakan cinta itu
Agar aku bisa membawanya kehadapan wanita itu
Dan menjelaskannya apa itu cinta
Agar aku bisa selalu bersamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar