Rabu, 25 Mei 2011

Bintang

Indah. Subhanallah. Malam ini begitu indah.. dengan hamparan bintang dilangitMu Tuhan. Mataku jauh memandang ke langit malam nan terang karena taburan bintang.
Indah. Rasanya tak ingin beranjak dari pemandangan ini, tak ingin pergi hilang bintang-bintang itu menghilang menuju pagi.
Indah. Perasaan ini tidak bisa hilang begitu saja. Entah sejak kapan aku sangat suka dengan alamMu Tuhan. aku suka hujan, aku suka laut, pantai, aku juga sangat suka pelangi yang menghiasi langit setelah hujan yang Kau turunkan Tuhan.
Indah. Memikirkan bagaimana Engkau Yang Maha Kuasa bisa membuat semua ini untuk dilihat umatMu Tuhan.
Ehmm...
Ditemani segelas teh hangat..aku terus tersenyum melihat keindahan taburan bintang-bintang.
ehmm, andaikan ada seseorang yang menemaniku saat ini, memeluk tubuhku untuk menyelimutiku dari dinginnya hawa malam hari. Ehmmm...
Sudahlah. Aku tak ingin merusak suasana malam ini dengan derai airmata.
Indah... hanya itu yang bisa kuungkapkan.
Terima kasih Ya Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar