Jumat, 28 Januari 2011

Apaan Yah??

hari ini aku seneng bgt, ada berita suka cita hehhehe..aku dikirim untuk suatu tugas. belum pasti seh, tapi sudah  melihat namaku di usulan nama tim saja, hatiku sudah senang hehehhehehe..udah kayak orang gila aku hari ini. dari tadi pagi, cengar cengir sendiri.
tapi, begitu simulasi diklat hari ini, mukaku berubah jadi tak karuan... 
Ya Allah, kalo begini mah, aku takut :(...

tapi teman2ku mencoba membesarkan hatiku.
"nga apa2 kok"
"ketua tim mu enak kok"
"daerahnya bagus kok"
pokoknya bermacam-macam cara teman2ku menyemangati aku.
aku jadi berpikir 
"Apa Seh Yang Aku Takutkan?"
"APAAN YAH?"
hehehhehe...ini adalah pengalaman baru...
cerita baru dalam hidupku...
kisah seru mungkin nantinya
ehmmm..senyumku terkembang kembali..
seperti waktu diriku dipagi hari 

Ya Allah, mungkin ini semua jalanMu
untuk membahagiakan diriku
Terima Kasih ya Allah
atas segala nikmatMu
aku tidak akan mengingkari apapun yang Engkau berikan
karena semua itu adalah tanda sayangMu padaku
ehmmm..
sekarang aku sedang membayangkan
bagaimana, apa, dan siapa yang akan  terjadi nanti
semoga aku bisa Ya Allah
amiiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar