Kamis, 20 Januari 2011

Aku Tak Malu

saat aku berada di suatu keramaian, aku melihat ada beberapa gadis yang berpakaian kerja sedang menawar sayur mayur.  mungkin karena mereka cantik dan modis, mereka pun digodai orang-orang yang sedang duduk disekitar penjual sayur mayur tersebut.  kuperhatikan lagi, apa yang salah hingga menarik perhatian dari orang-orang itu. saat kulihat, Astaghfirullah, mereka berpakaian agak minim, dan menurutku harusnya mereka malu memperlihatkan itu semua dengan orang sekitar. 

ya Allah..
kenapa orang- orang itu dengan bangganya memperlihatkan "perhiasannya". terima kasih ya Allah, karena aku tersadar disaat orang-orang mulai kehilangan akal, tapi maafkanlah aku ya Allah, karena aku baru sadar disaat aku sudah tinggal di bumiMu selama 24 tahun..

aku dulu pernah malu, karena tidak menutup auratku, tidak menutup perhiasanku.
tapi kini, aku tidaklah malu lagi, kini aku bangga dengan baju panjangku dengan rok panjangku, dan dengan jilbabku.  terima kasih ya Allah.
untuk mereka yang belum tersadar, aku hanya bisa mendoakan..
semoga mereka sadar karena Allah, sebelum hari penentuan datang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar