Sabtu, 29 Desember 2012

Cinta Singgah

Matahari baru saja muncul, dan dirimu baru saja tiba tadi malam,,,tapi kembali kau bergegas mengenakan bajumu.
Dahulu aku akan terkejut dan panik jika kau tiba-tiba datang ke apartemenku tanpa kabar. Meminta utk melayani kemauanmu. Aku memang istrimu, istri yang kaunikahi secara siri. Tak mengapa yg penting statusku sebaga istrimu secara agama.
Lalu kau juga akan pergi tiba-tiba tanpa memberitahuku terlebih dahulu. Aku juga tidak mempermasalahkan hal itu selama engkau terus memberiku nafkah materi.
Tapi aku sekarang tahu alasannya... kau memiliki 2 istri lainnya yg harus kau beri nafkah lahiriah.
Aku bodoh, aku juga terlalu lugu untuk menerima pinanganmu kepada ibuku waktu itu.
Aku hanya cinta sesaat untukmu,
Aku hanya cinta numpang lewat untukmu,
Cinta singgah yang harus siap kapanpun kau mau,
Entah 2 orang istrimu yang lain mengetahui hal ini atau tidak,
Dan yang aku tidak mengerti adalah aku tetap saja menunggumu datang kepadaku, karena aku mencintaimu.

2 komentar:

  1. nih cerita kalo di deskripsikan lagi alurnya, pasti akan lebih wah dan cetar membahana yank :p

    BalasHapus
  2. udah lama ga nulis yank, kaku jadinya :)))

    BalasHapus