Kamis, 30 Juni 2011

Cuore

Hari ini seseorang memberikan cuore kepadaku.  Aku tau itu miliknya yang paling berharga, walaupun dia tidak pernah mengatakannya.
Aku menghargainya, sangat menghargai apa yang telah dia berikan kepadaku. Tapi aku tak bisa berharap banyak, karena aku tau... dia pernah kecewa, aku pun  begitu.  Kami sama-sama sedang beranjak menata sesuatu yang pernah disakiti dahulunya.
Proses itu panjang sekali, kadang-kadang membuatku sesak nafas, kadang-kadang membuatku terbuai.  Tapi aku tau, kami berdua tau... bahwa inilah proses yang harus kami jalani, untuk sampai diujung jalan itu.
Apa yang orang bilang, tidak seperti apa yang kami lalui. Mungkin karena orang hanya melihat dari sisi luar, jadi mereka hanya bisa menilai.  Aku, dia dan proses ini lah yang menjalaninya.
Ini hanya proses, belum tau arahnya kemana.  Tapi aku yakin, niat baik akan sampai di suatu akhir yang baik. Manusia hanya bisa berdoa dan menjalani apa yang telah digariskanNya.
Percaya...hanya itu kuncinya.  Dan aku percaya, bila memang dia maka kami akan bertemu di ujung jalan itu.

2 komentar:

  1. di ujung jalan yg mana neng, janjian dulu kah ..... takut salah orang lagi nanti :D

    BalasHapus
  2. hahahahha,,,,mau janjian dimana pak??

    di tempat laundry kah? :p

    BalasHapus