Kamis, 14 Oktober 2010

hold me in your arms...

Aku ingin berada dalam pelukmu tuk sejenak rasakan hangat tubuhmu.
Aku ingin menghirup wangi aroma tubuhmu tuk penuhi setiap rongga dadaku.
Aku ingin sejenak bersandar di dadamu dan merasakan gemuruhnya yang merasukiku. 
Aku ingin mengecap tubuhmu yang membuatku candu dengan seluruh  panca inderaku.
Rasa itu yang selalu kurindukan bila kau jauh dariku...
Aku ingin menyentuhmu, merasakan kulitmu yang bersentuhan dengan kulitku, merasakan setiap keindahan yang dianugerahkanNya untukmu.
Aku ingin sejenak merasakan kedamaian  saat berada dalam pelukmu, melupakan semua hal yang membuatku menggila, dan menumpahkannya dalam rengkuhan kasihmu. 
Ya, ijinkan aku tuk sejenak lelap dalam pelukmu dan menyingkirkan semua kegundahanku...


dikuti dari trickylove @ ngerumpi.com"

1 komentar:

  1. puisinya bagus...
    btw...follow back ya neng... :)
    kasih buku tamu ni blognya...biar rame...happy blogging...

    BalasHapus