Rabu, 31 Maret 2010

Inikah Rasanya??


ingin selalu dekat,
ingin selalu bersama,

ingin selalu melihatmu,

ingin selalu berbicara denganmu..

inikah rasanya jatuh cinta??

aku tak tau..

yang aku tau

saat ini,

aku seperti terbang ke langit ke tujuh

dimana orang-orang bilang

itu adalah tempat yang indah

ahhh..
lagu "falling in love" itu

terngiang-ngiang ditelingaku

apakah aku memang sedang jatuh cinta??

entahlah..
yang pasti, aku senang berada didekatmu...


untuk teman2ku yang baru jadian ^^
selamat yah...

4 komentar:

  1. Susah suit...susah suit...!!!
    gi kasmaran ni...?:)

    BalasHapus
  2. ini buat temen2 yang baru jadian gus..bukan buat ani..ani pengen aja gambarin perasaan waktu baru kasmaran gimana =)

    BalasHapus
  3. ade 'gigi' chaniago like this..!!
    tapi Cinta itu pengorbanan,kita juga mesti siap tuk berkorban demi cinta...

    BalasHapus
  4. SIAP BOSS!!!
    kita harus berkorban untuk mendapatkan cinta yang kita inginkan..^^

    BalasHapus