Selasa, 24 Januari 2012

surat buat yang tersayang

Dear Love,

Aku begitu terkesan dengan dirimu, bukan karena rayuanmu,bukan pula karena fisikmu. sekali lagi aku katakan bukan karena fisik,karena fisik bukanlah syarat utama bagiku.tapi kedewasaanmu dibalik tingkah kocakmu itulah yang membuatku kepincut dengan dirimu. 

Aku masih waras ketika aku menjawab "iya" saat kamu melamarku...aku juga masih sangat waras ketika aku katakan "I love you" hingga ribuan kali hanya dalam 1 hari. Dan aku juga masih waras,saat kukatakan "aku sayang kamu" untuk yang ke-1001 kalinya.

Begitu banyak kata-kata untuk melukiskan dirimu,sehingga aku yakin tidak cukup hanya selembar surat. Tapi satu kata yang bisa menggambarkan semua dari dirimu.Istimewa.iyah,dirimu sangat istimewa dihatiku.

tidak perlu kamu menggombali aku,karena aku tak suka itu. Dan kamu tahu itu.

Aku yang apa adanya ini hanya meminta tetaplah menjadi dirimu yang kukenal kini,karena aku menyukai dirimu yang apa adanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar