Jumat, 08 April 2011

Islam itu Agamaku ^_^

beberapa hari yang lalu aku berkenalan dengan teman-teman dari beda negara melalui facebook.  mereka juga berbeda agama denganku. awalnya mereka tidak mau banyak berbicara denganku, karena mereka melihat aku yang berkerudung dan mereka berpikir aku juga akan sama dengan orang-orang Islam yang mereka kenal. aku tanyakan kepada mereka, apa yang mereka tangkap tentang Islam? sungguh jawaban mereka membuatku terkejut dan meneteskan air mata.  mereka mengungkapkan Islam adalah teroris, selalu meneror orang-orang yang beda agama, ahli bom... Astaghfirullah Ya Allah...
lalu aku tanyakan pada mereka, kenapa mereka berfikir seperti itu?
mereka memberikan aku beberapa link dari situs Islam....Astaghfirullah, alangkah terkejutnya diriku begitu aku membuka link-link tersebut.
isi situs itu penuh dengan kekerasan yang dilakukan oleh orang-orang Islam, akupun tak sanggup membacanya lebih dalam... aku menangis, aku terisak melihatnya...karena aku penasaran, aku mencari siapa penulisnya, tapi ternyata dia tidak mencantumkan namanya. aku kesal, aku marah...

pantas saja  mereka berpikir seperti itu.

lalu aku berikan sebuah link tentang pengetahuan Islam, aku berikan banyak link agar mereka mengetahui bahwa Islam itu tidak seperti yang mereka pikirkan. Islam itu agama yang lembut...agama yang penuh kasih dan agama yang sangat melindungi umatNya.

setelah 3 hari, mereka menghubungiku lagi dan mengatakan bahwa mereka minta maaf karena telah salah memandang Islam dari satu sisi.

Ya Allah, maafkanlah saudara-saudaraku yang telah sesat dalam memandang agamaMu..
maafkan mereka yang tidak tahu akan kebenarannya...

aku memang bukanlah orang baik, bukan orang yang suci..
tapi aku sedang belajar untuk selalu berpedoman pada agama Mu Ya Allah..

Islam..
karena Islam itu agamaku
dan aku bangga akan itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar