Sabtu, 05 Februari 2011

Maafkan Aku...

Ya Allah
maafkan aku
aku tak tahan dengan rasa rindu ini
aku tak tahan dengan rasa gundah ini

biarlah dia membenciku
agar dia bisa dengan cepat melupakanku
biarlah hanya diriku yang merasakan rindu yang tak terbendung ini
biarlah hanya diriku yang merasakan sakit ini

maafkan aku Ya Allah
aku hanya ingin dia bahagia
aku hanya ingin dia tidak menyebut namaku lagi
aku hanya ingin dia tidak melihat bayangku lagi
aku sangat mencintainya Ya Allah
entah dengan apa akan kuungkapkan 
bahwa aku sangat mencintainya
dengan setulus hatiku dan jiwaku

saat ini,
bulir-bulir air mataku tak mau berhenti
karena aku begitu merindukannya
Ya Allah
bantu aku melupakannya
bantu aku mengikhlaskannya
bantu aku merelakannya untuk orang lain yang lebih pantas untuknya

aku mencintainya Ya Allah
maafkan aku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar