Kamis, 06 Mei 2010

Sahabat Terbaik

dahulu aku pernah memiliki sahabat
tapi dia mengkhianatiku
lalu aku mencoba untuk mencari sesosok sahabat...lagi


lalu dirimu datang
dengan senyuman, amarah dan ketulusanmu
engkau datang menjadi pewarna dari hidupku
entah kenapa
aku jadi ingin terus bercerita
keluh kesahku, bahagiaku dan semua yang terjadi dalam hidupku
dan begitupun engkau kepadaku..

terima kasih...
karena engkau telah rela menghabiskan materi dan waktumu
hanya untuk mendengarkanku
terima kasih...
telah menjadi energi positifku
terima kasih...
telah mengajariku banyak hal
terima kasih...
telah memberi warna baru dihidupku


kini,
dirimu telah memilih keputusan untuk masa depanmu
dan aku bahagia mendengarnya
dan sampai kapanpun aku percaya
persahabatan kita tidak akan pernah berakhir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar